Sukses

The Thiverval, Modifikasi Ducati XDiavel Bergaya Futuristis

The Thiverval merupakan nama dari sirkuit kecil yang berada di pinggiran Paris.

Liputan6.com, Jakarta Belum puas memamerkan dua motor konsep XDiavel by Roland Sands dan the draXter, kali ini Ducati kembali memperkenalkan satu motor konsep terbarunya, yaitu The Thiverval.

The Thiverval merupakan hasil kerja sama Ducati dengan modifikator asal Belgia, yakni Fred Krugger. Basisnya menggunakan XDiavel dengan konsep cruiser masa depan tanpa menghilangkan ciri khas dari XDiavel.

Mesin dari sang ‘devil’ dibiarkan terlihat bebas. Dari samping Anda dapat melihat garis horisontal yang bersih. Bagian lampu depan dibiarkan dalam keadaan aslinya, sedangkan struktur lainnya dirancang ulang untuk memberi tampilan yang benar-benar baru.

Bagian buritan juga dirubah total, terutama pada bagian knalpot. Kini knalpot berada tepat di bawah lampu rem. Semua bagian dibuat dengan detil dan rapi, menunjukkan kapabilitas Fred sebagai seorang builder sejati.

Dikutip dari Autoevolution, Jumat (30/6/2017), The Thiverval itu sendiri merupakan nama dari sirkuit kecil yang berada di pinggiran Paris. Rencananya motor ini akan dipamerkan esok hari di ajang Bikers Classics 2017 yang digelar di Spa-Francorchamps, Belgia.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.