Sukses

Motor Listrik Buatan Indonesia, Masuk Jadwal Pameran EICMA 2017

Ajang EICMA 2017 kali ini pun rupanya membuat Garansindo Group berniatan untuk menghadirkan skuter listrik buatan Indonesia, Gesits.

Liputan6.com, Jakarta Hajatan otomotif terbesar di dunia, Milan Motorcycle Show atau EICMA 2017, Milan, Italia dipastikan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi pabrikan sepeda motor dunia untuk menghadirkan produk terbaru.

Ajang EICMA 2017 kali ini pun rupanya membuat Garansindo Group berniatan untuk menghadirkan skuter listrik buatan Indonesia, Gesits.

Rencana inipun diumumkan langsung CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah saat ditemui wartawan di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

"Satu hal yang kita coba, Insya Allah Gesits hadir di EICMA 2017. Alangkah bangganya kalau kita bawa Gesits ke kancah international," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Memet ini juga menyatakan, skutik hasil proyek kerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), rencananya sudah bisa diperkenalkan ke publik versi final Pre-Production. Setelah itu, awal 2018 Gesits akan mulai dijual. 

Memet sesumbar, skutik Gesits saat ini telah mendapatkan berbagai dukungan dari berbagai pihak, termasuk PLN dan Pertamina perihal infrastruktur. 

"Alhamdulillah semua sesuai harapan. Kami mendapat dukungan dan hal yang melebihi dari yang kita duga," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.