Sukses

Deltalube Rilis Oli Mobil dan Motor Terbaru

PT Timur Raya Karya Mandiri sebagai distributor tunggal pelumas Deltalube memperkenalkan produk baru yang ditujukan untuk mobil dan motor

Liputan6.com, Jakarta - PT Timur Raya Karya Mandiri sebagai distributor tunggal pelumas Deltalube memperkenalkan produk baru yang ditujukan untuk mobil dan sepeda motor. Produk baru yang dirilis itu adalah Deltalube Daily dan Deltalube Adventure.

Managing Director Deltalube Daniel Mawinata mengatakan, Deltalube Daily merupakan kategori pelumas yang dirancang khusus bagi mesin mobil dan motor modern untuk mencapai performa tinggi yang rutin pemakaiannya.

"Bahan dasar serta zat aditif yang digunakan sudah dengan kebutuhan dan spesifikasi dari mesin generasi baru, sehingga pengguna Deltalube selalu merasakan kenyamanan berkendara dalam rutinitas sehari-hari," terang Daniel dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2017).

Sementara Deltalube Adventure, kata Daniel, merupakan kategori pelumas untuk mesin mobil dan motor. Zat aditif andalan yang menjadi formula unggulan, mampu melindungi tiap bagian mesin hingga pada kondisi paling ekstrim sekalipun.

"Tiap komponen mesin yang terpapar oleh zat aditif ini mampu bertahan hingga melewati umur maksimum yang diperkirakan," klaimnya.

Adapun pelumas yang dihadirkan meliputi, Daily 757 premium 10W-30 dan 10W-40 kemudian Adventure Ultra SAE 15W-40 dan Multipurpose Super 731 SAE 20W-50. Sementara harga eceran tertingginya mulai dari Rp 49 ribu hingga Rp 112 ribu.

Sebagai informasi, Deltalube sebenarnya bukan pemain baru di dunia otomotif Tanah Air. Pelumas berteknologi Amerika ini sudah mengibarkan benderanya di Indonesia sejak 20 tahun silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.