Sukses

Fitur Berlimpah, Chevrolet Colorado Tantang D-Cab Jepang

Interior dan eksteriornya telah didesain ulang dengan tampilan yang tangguh, tetap canggih, dan menjadikan truk yang ideal

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Mitsubishi yang meluncurkan kendaraan double cabin, General (GM) Indonesia juga merilis Chevrolet All New Colorado di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Presiden GM Indonesia Gaurav Gupta, mengklaim Colorado terbaru merupakan pick up tangguh, dengan desain menarik, dan performa mesin luar biasa.

“Interior dan eksteriornya telah didesain ulang dengan tampilan yang tangguh, tetap canggih, dan menjadikan truk yang ideal untuk work and play,” ungkap Gaurav saat peluncurannya, Kamis (27/4/2017).

Dengan ubahan yang cukup drastis, Colorado disebut tetap mampu menarik berkat garis tajam dan proporsi kuat sebagai ciri khas dari DNA truk Amerika.

Meski mengalami berbagai ubahan, Gaurav menuturkan, Chevrolet Colorado terbaru tetap mempertahankan kemampuan offroad seperti model pendahulunya.

Hal ini juga bisa terlihat dari desain lampu LED daytime running slim, sport bar, pelek alloy dan pintu eksterior berbalut krom.

Di bagian kabin, Colorado baru telah disematkan tampilan layar sentuh delapan inci yang menghadirkan konektivitas ke smartphone dengan sistem infotaiment MyLink.

Fitur andalan mobil terbaru lainnya yakni Remote Engine/AC Start, Valet Mode, dan Driver Information System.

Bahan jok dan dinding mobil disebut telah menggunakan kain berbahan lembut yang tahan lama dijahit rapih, sehingga memberikan kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpang.

Fitur keselamatan All New Coloradoi di antaranya Anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Panic Brake Assist, Electronic Stability and Traction Control, Hill Start Assist, Hill Decent Control, tiga airbag, Anti-Rolling Protection, Trailer Sway Control, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist.

Chevrolet Colorado terbaru mendapatkan dua pilihan mesin yakni 2.5 l Duramax, empat silinder, FGT dan 2.8 l Duramax, empat silinder, VGT.

Varian mesin 2.5 L Duramax FGT berdaya 160 Tk dan torsi 380 Nm. Adapun varian 2.8 L Duramax VGT bertenaga 196 Tk plus torsi 500 Nm yang diklaim terbesar di kelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini