Sukses

MPV Murah Mitsubishi Tampil di Semarang

Liputan6.com, Semarang - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan mobil konsep XM Concept dalam acara Mitsubishi Special Edition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2017).

Sebelumnya, low multi purpose vehicle (LMPV) ini telah terlebih dulu diperkenalkan di Jakarta dan Surabaya. XM Concept sendiri pertama kali dibuka selubungnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus tahun lalu.

Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motors Corp (MMC) Sales and Marketing Group KTB, mengatakan bahwa Semarang dipilih karena lokasinya yang strategis sebagai salah satu pasar Mitsubishi.

"Semarang kami pilih karena ini kota di luar Jakarta dan Surabaya yang belum terkena sosialisasi XM Concept," ujarnya dalam persentasi.

Sesaat setelah diluncurkan, mobil ini langsung mendapat perhatian publik yang sedang berkunjung. Posisi booth yang ada di tengah-tengah lantai dasar juga membuat mobil ini dapat dengan mudah dilihat pengunjung yang ada di lantai atas.

Selain itu, di panggung XM Concept, juga tertulis "Hadir Tahun ini." Mitsubishi mengatakan bahwa XM Concept akan mengaspal pada semester dua 2017, meski belum jelas betul kapan persisnya.

Di gelaran tunggal ini, Mitsubishi juga memajang kendaraan andalannya semacam Pajero Sport, Mirage, dan Outlander Sport. Ada beberapa promo menarik bagi mereka yang membeli kendaraan di event ini.

Artikel Selanjutnya
Banyak Model Baru, Mobkas Toyota Avanza Masih Jadi Primadona
Artikel Selanjutnya
Jadi Tren, Mitsubishi Bakal Luncurkan Mirage Crossover?