Sukses

Biar Kapok, Kakek Beri Pelajaran Mobil yang Parkir Sembarangan

Sang kakek memagari mobil SUV hitam asal Eropa yang parkir sembarangan dengan menggunakan lebih dari 40 tempat sampah.

Liputan6.com, Anhui - Ulah pengendara yang memarkirkan mobilnya sembarangan memang sangat membuat jengkel. Terkadang, jika si pemilik diberitahu karena ulahnya itu, tak sedikit yang lebih murka dan malah berbalik sewot.

Namun ada cara unik yang dilakukan seorang kakek agar pemilik mobil menyesal karena parkir sembarang, di salah satu kota di Anhui, China.

Seperti dilansir Stomp, Senin, (26/12/2016), sang kakek memilih cara nekat, yaitu memagari mobil SUV hitam asal Eropa yang parkir sembarangan dengan menggunakan lebih dari 40 tempat sampah.

Diketahui, cara yang dilakukan si kakek itu disebut lantaran dirinya merasa kesulitan bekerja karena terhalang mobil parkir.

Sebelum melakukan aksinya itu, sang kakek yang tidak disebutkan namanya sempat mencari tahu siap pemilik mobil. Namun setelah beberapa jam tak ada kabar.

Sang kakek sendiri merupakan petugas kebersihan. Oleh karena itu, setiap sampah yang ada harus dibersihkan tepat waktu.  

Aksi si kakek itu rupanya sempat direkam kamera video dan diunggah ke media sosial. Banyak yang memuji aksi si kakek, salah satunya pemilik bernama Aries Yong.

"Beberapa orang harus diberi pelajaran," tulisnya.

“Bahwa sampah harus dimasukkan ke dalam mobilnya tepat waktu," komentar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.