Sukses

BMW Rakit Model 730Li di Sunter

Liputan6.com, Jakarta BMW Group Indonesia meluncurkan all new BMW 730Li yang telah diproduksi secara lokal di Indonesia. Model ini dirakit di BMW Production Network 2 yang berada di bawah naungan PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

"Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumen Indonesia, hari ini kami menambahkan all new Seri 7 yang dirakit secara lokal ke portofolio Indonesia," papar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Ia menambahkan, sejak diperkenalkan pada awal tahun ini all new BMW Seri 7 mendapat respon positif. "Sejak saat itu, pangsa pasar BMW di segmen high-end luxury meningkat secara signifikan dibanding tahun lalu," tambahnya.

All new BMW 730Li merupakan kasta tertinggi dari keluarga sedan BMW. Mobil ini diperkuat mesin in-line empat silinder 1.998 cc bertransmisi Steptronic delapan percepatan yang sangup menyemburkan tenaga hingga 258 Tk dengan torsi puncak 400 Nm.

Sebagai informasi, sejak 2011 BMW Group Indonesia terus meningkatkan aktivitas produksinya di Tanah Air. Setidaknya dana investasi lebih dari Rp 210 miliar telah digelontorkan untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di dalam negeri.

"Kami sangat puas dengan kemitraan antara BMW Group Indonesia dengan Gaya Motor, karena BMW Production Network 2 ini mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerjaan."

"Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan untuk kendaraan yang kami produksi, dan juga untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan kami di Indonesia," tutup Karen.

Loading