Sukses

Honda Siapkan CBR250RR Versi Telanjang?

Versi telanjang CBR250RR kemungkinan meluncur pada 2017.

Liputan6.com, New Delhi - Honda bakal meluncurkan CBR250RR dalam waktu dekat. Teaser sosok supersport seperempat liter itu juga telah disebarluaskan di jagat maya.

Kabarnya, pabrikan berlogo sayap mengepak juga bakal merilis versi naked dari supersport tersebut untuk melengkapi varian fairing yang sudah ada.

Dilansir Shiftinggears, CBR250RR versi telanjang kemungkinan meluncur setahun setelahnya atau 2017. Honda tidak mau kalah langkah dari Yamaha yang meluncurkan duet YZF R25 dan MT-25.

Hingga kini, spesifikasi teknis street bike tersebut belum terungkap secara gamblang, begitupun namanya. Namun, mesin yang digunakan tetap berasal dari varian K64A yakni dua silinder 250 cc DOHC berpendingin cairan.

Dapur pacu motor ini akan mendapat ubahan karakter yang berbeda dari CBR250RR, karena bakal dipakai untuk berkendara di perkotaan. Selain itu, terdapat ubahan desain seperti posisi berkendara, bentuk jok, hingga sudut setang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini