Sukses

Honda CBR250RR Debut Perdana di Indonesia Pada Agustus

CBR250RR juga diposisikan sebagai pengganti CBR250R yang nantinya akan discontinue.

Liputan6.com, Padang - Kabar peluncuran CBR250RR kian kencang berhembus. Terkini, motor super sport entry level ini meluncur pada Agustus.

Sumber menyebut CBR250RR akan debut perdana di Indonesia. Model ini sengaja dihadirkan memenuhi permintaan motor sport dua silinder yang tinggi.

"Indonesia yang pertama (meluncurkan CBR250RR). Itu diproduksi di sini dan jadi model global," kata sumber kepada Liputan6.com.

Menurut dia, Indonesia dipilih jadi basis produksi karena tingginya pertumbuhan sepeda motor sport seperempat liter. Lebih lanjut, CBR250RR juga diposisikan sebagai pengganti CBR250R yang nantinya akan discontinue.

Model ini juga sebagai `kartu as` Honda atas gempuran dua kompetitor yang memasarkan motor sport dua silinder. Untuk itu, CBR250RR akan didukung beragam fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh motor sejenis dari merek lain.

"Nanti swingarm pakai alumunium dan suspensi depan USD (upside down). Panel instrumen juga menggunakan LED," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.