Sukses

Daftar Mobil yang Layak Ditunggu di GIIAS 2016

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) sudah di depan mata

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) sudah di depan mata. Pameran otomotif terbesar di Asia tenggara akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE-BSD City, Tangerang.

Sekadar informasi, GIIAS 2016 diramaikan 23 brand kendaraan penumpang dan 6 brand kendaraan niaga. Biasanya, pabrikan mobil ataupun para pelaku pendukung industri otomotif akan memanfaatkan perhelatan ini untuk meluncurkan produk terbarunya.

Khusus kendaraan penumpang, diperkirakan ada sejumlah produk baru yang bakal dilansir. Model yang dilahirkan beragam, mulai dari low cost green car (LCGC) hingga mobil premium.

Tidak cuma mobil baru, mobil konsep juga akan ditampilkan. Tentu ini saja ini layak dinantikan. Penasaran siapakah saja yang masuk dalam daftar mobil yang layak ditunggu tersebut? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini