Sukses

Kualitas Motor India Tidak Kalah dengan Merek Jepang, Benarkah?

Merek asal India ini mengklaim kualitas motornya tidak kalah dari merek Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Pasar sepeda motor di Indonesia didominasi oleh merek-merek asal Jepang. Ini membuat sepeda motor India sering dianggap sebelah mata.

CEO TVS Motor Company Indonesia, V.Thiyagarajan tetap berusaha menawarkan sepeda motor dengan kualitas yang kompetitif. Merek asal India ini mengklaim kualitas motornya tidak kalah dari merek Jepang.

"Kami tidak mau membandingkan dengan tetangga. Kami ingin memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat," kata Thiyagarajan di arena Jakarta Fair Kemayoran baru-baru ini.

Ia membuktikan kualitas motor TVS melalui pemilihan vendor yang terbaik. Banyak komponen yang memakai part buatan vendor ternama dunia.

"Apa yang kami berikan sesuai kebutuhan kustomer, yang diberikan lebih dari itu. Vendor kami pun kualitasnya cukup baik seperti ban dari Pirelli dan injektor buatan Bosch. Kami memberikan bukti," katanya.

Thiyagarajan memaparkan bila di India, TVS ikut beberapa ajang balapan dengan lawan dari merek-merek Jepang. Selain itu, merek ini juga berhasil membuktikan ketangguhannya dengan mengikuti balap Rally Dakar.

"Kita juga ikut benerapa perlombaaan di India, dan Rally Dakar. Dari balapan itu kami bisa menyelesaikannya cukup baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini