Sukses

Nama Bintang Leicester City Dicatut Penjual Mobil Bekas

Pemilik coupe bernama Danny Sangster mengaku bila ia membeli mobilnya dari Jamie Vardy.

Liputan6.com, Leicester - Jamie Vardie berhasil mengantarkan Leicester City menjuarai Liga Inggris. Namanya pun meroket karena berjasa mengantarkan klub berjuluk The Foxes itu mencatat sejarah.

Keberhasilan Vardy mengantarkan Leicester City menjuarai Liga Inggris membuat namanya dicatut seseorang yang menjual Mercedes Benz C63 AMG. Pemilik coupe bernama Danny Sangster mengaku bila mobilnya pernah dipakai Vardy.

Dilansir Carbuzz, mobil keluaran 2013 ini hanya mencatatkan jarak tempuh 14 ribu mil pada odometernya. Adapun spesifikasi teknis Mercedes Benz C63 AMG mengusung mesin V8 6,3 liter dengan output 451 Tk dan torsi 600 Nm

Penjual dalam keterangan di iklannya menjelaskan bila mobil dua pintu tersebut masih dalam kondisi standar. Histori navigasi mobil telah di-setting untuk mengarah ke beberapa lapangan bola.

"Apa yang telah dicapai Leicester City musim ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Sangat menarik bila berkendara dengan mobil di mana pemiliknya merupakan salah satu pesepak bola terbaik dari klub itu," ujar Stangster sebagaimana dilansir Carscoops.

Ia menawarkan Mercy C63 AMG seharga 38.500 pound sterling atau sekira Rp 740,13 jutaan di situs jual beli Auto Trader. Harga ini dikatakan cukup murah mengingat mobil yang pernah dimiliki sosok tersohor di Inggris.

Pemilik C63 AMG mengaku bila hanya mengendarai mobil pada akhir pekan. Mobil ini bisa jadi investasi bagi pemiliknya andaikata Vardy nantinya memutuskan untuk pensiun dan didaulat sebagai legenda sepak bola.

Saya tahu mungkin penggemar Leicester City akan memburu mobil ini sebagai bagian dari sejarah otomotif. Itu sebabnya saya memasarkan pada pasar mobil terbesar di Inggris dengan harapan menemukan orang tersebut," kata Sangster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini