Sukses

Semua Pemain Leicester City Kebagian Bonus Mobil Mercy

Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester City, memberikan hadiah Mercedes-Benz B-Class terbaru kepada seluruh pemain.

Liputan6.com, Leicester - Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester City, memberikan hadiah Mercedes-Benz B-Class terbaru untuk seluruh pemainnya karena berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan titel juara Liga Premier Inggris.

Dilaporkan Dailymail, setidaknya uang yang dikeluarkan Srivaddhanaprabha untuk membeli 30 mobil baru ini mencapai angka 1 juta pound sterling.

Meskipun sangat besar, tapi dana sebesar itu nampaknya tidak ada artinya untuk sang bos. Pasalnya, Srivaddhanaprabha diperkirakan punya kekayaan sebanyak 2 miliar pound sterling dari berbagai bisnis yang dimilikinya.

Diharapkan, dengan pemberian bonus ini, pemain bintang mereka seperti N'Golo Kante, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy, bakal betah dan tak akan hengkang ke klub lain. Apalagi, saat ini mereka sudah diisukan `dilirik` klub rival.

Pemberian mobil ini sendiri menambah panjang koleksi mobil mewah para pemain Leicester. Vardy misalnya, telah punya mobil Bentley Continental yang harganya bahkan mencapai 168 ribu pound sterling.

Selain Vardy, Daniel Simpson juga mengendarai mobil mahal, Lamborghini Huracan. Pemain Leicester lain yang diketahui mengendarai Lambo adalah Gökhan Inler. Gelandang bertahan asal Swiss ini menunggangi Lambo Gallardo.

Agak berbeda dengan sejawatnya, gelandang N'golo Kante lebih memilih mobil mungil dari MINI. Sementara sang pelatih, Claudio Ranieri diketahui sehari-harinya mengendarai SUV Mercedes GLC-Class.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini