Sukses

Adu Kreatif Bikin Alunan Musik dari Sepeda Motor

Motul Rhythm Competition merupakan ajang membuat ritme ataupun alunan musik dari suara sepeda motor beserta komponen–komponennya,

Liputan6.com, Jakarta - Motul Indonesia menantang kreativitas pecinta otomotif lewat ajang 'Motul Rhythm Competition'. Ini merupakan ajang membuat ritme ataupun alunan musik dari suara sepeda motor beserta komponen–komponennya, seperti suara mesin, knalpot, klakson, putaran roda, gesekan rem, hingga keramaian di bengkel.

Hasil dari ritme tersebut dapat dijadikan background video berdurasi pendek yang didalamnya wajib terdapat sepeda motor yang sedang digunakan dalam format berupa avi, mov, ogg atau mp4. Setelah itu upload ke www.motulrhythmindonesia.com dengan lebih dulu mengisi data diri.

Untuk mengikuti ajang ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti adalah tingkat kejernihan ritme harus tinggi, ukuran file tak boleh lebih dari 200 mb dan dapat menampilkan proses pembuatannya.

Program yang berlangsung 1 Mei hingga 10 Juni 2016 ini gratis untuk umum. Juara pertama kompetisi ini berkesempatan nonton langsung MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang. Sementara juara dua dan tiga masing-masing mendapat helm official Tech 3 dan gratis oli motor selama setahun. Sedangkan juara empat mendapat  Official Merchandise dari Motul.

"Program ini diberikan oleh Motul untuk juga mendukung program global mereka sebagai satu-satunya brand yang memberikan sponsor terbesar di ajang balapan MotoGP tahun 2016," tulis Motul dalam keterangan resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.