Sukses

Perempuan Mudah Digoda dengan Mobil Ini

Perempuan tetap sulit mengalihkan pandangannya dari sebuah Ferrari.

Liputan6.com, California - Sosok mobil super seperti Ferrari dan Lamborghini jadi favorit dan idaman semua orang, tidak terkecuali para perempuan. Banyak yang ingin duduk di bucket seat dan merasakan performa gaharnya.

Bagi para jomblo mapan, memiliki supercar bisa jadi salah satu cara untuk memikat perempuan. Sekalipun itu adalah Ferrari lawas, perempuan tetap sulit mengalihkan pandangannya dari mobil itu.

Ini dibuktikan langsung oleh Rob Ferreti yang ingin mengetahui sejauh mana supercar mampu memikat kaum hawa. Dilansir Autoevolution, Ferreti mencoba berkeliling kota dengan Ferrari 430 sembari menggoda perempuan.

Dalam video yang diunggahnya ke Youtube, pemilik akun bernama Leviathan ini berhasil jadi pusat perhatian. Mulai dari perempuan yang menyeberang sampai pejalan kaki matanya tertuju pada mobil cap kuda jingkrak yang ia kendarai.

Ada juga beberapa perempuan dengan sengaja meminta Ferreti berhenti sejenak supaya ia bisa memfoto Ferrari F430 berkelir abu-abu tua tersebut. Permintaan menumpang juga datang dari banyak perempuan saat Ferreti dengan sengaja berhenti.

Bahkan, seorang perempuan dengan terang-terangan meminta tumpangan ke Ferreti dengan imbalan mau menjadi pacar. Padahal, ia sedang berjalan dengan pacarnya sehingga membuat si pria cemburu dan kesal.

Seorang perempuan lainnya yang meminta tumpangan kesal saat ia diberi tahu bila Ferrari ini bukan miliknya. Ia kecewa dan membatalkan niatnya untuk duduk di kursi penumpang supercar asal Italia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini