Sukses

Mobil Pindah ke Atap Gara-gara Parkir Sembarangan

Karena kesal garasinya dihalangi dua buah mobil, seorang pria asal Tiongkok akhirnya memindahkan kendaraan itu ke atap rumah.

Liputan6.com, Qiangdao - Jangan sekali-kali parkir mobil di depan garasi rumah orang. Kalau tidak, mungkin mobil Anda akan disimpan di tempat yang tak bakal terjangkau seperti yang terjadi di Tiongkok ini.

Karena kesal garasinya dihalangi dua unit mobil, seorang pria asal Tiongkok akhirnya memindahkan kendaraan itu ke atap rumah menggunakan forklift. Peristiwa ini terjadi di Kota Qiangdao, Provinsi Shandong, timur Tiongkok.

Pria ini mengabadikan aksi yang dilakukan pada akhir Februari ini melalui foto. Dua buah foto kemudian diunggah ke Weibo. Banyak tanggapan muncul. Sebagian besar memuji aksinya sebagai peringatan bagi mereka yang parkir sembarangan.

Pemilik mobil ini tentu kaget saat melihat mobilnya. Ia menghubungi polisi tapi aparat tak bisa menolong karena mobil berada di garasi milik orang lain. Akhirnya, ia menyewa forklift dan menurunkan mobilnya sendiri.

Tak tinggal diam, si pemilik mobil mengatakan ia akan melaporkan pemilik garasi ke polisi karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Sementara pemilik garasi yang tak diketahui namanya itu mengatakan bahwa ia terpaksa.

Ia bahkan mengaku membantu pemilik mobil mencari tempat parkir yang masih kosong, sehingga tak perlu mengambil lahan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.