Sukses

Sosok Suzuki Swift Baru Bocor di Internet

Sebuah gambar yang diyakini sebagai Suzuki Swift terbaru yang akan diluncurkan akhir tahun ini bocor di dunia maya.

Liputan6.com, Hamamatsu - Sebuah gambar yang diyakini sebagai Suzuki Swift terbaru yang akan diluncurkan akhir tahun ini bocor di dunia maya. Dua gambar mobil yang bocor berwarna perak dan merah.
 
Melansir Autoexpress, Jumat (18/3/2016), secara garis besar desain body Swift tak jauh berbeda dengan yang sudah ada. Tapi, ada beberapa part baru seperti headlamp, serta gril dan ventilasi udara berukuran lebih besar.

Bagian depan ini menjadi perbedaan yang paling mencolok antara Swift lama dan baru. Sebagaimana diketahui, fascia Swift lama bentuknya trapesium terbalik. Perbedaan lain dari versi yang ada saat ini adalah velg.

Di bagian belakang, ada lampu yang relatif besar dengan sudut yang menyamping ke sisi kendaraan. Gagang pintu tersembunyi di bagian bawah antara emblem Suzuki dan slot untuk plat nomor kendaraan.

Dikatakan, Suzuki Swift ini kemungkinan akan mendapatkan mesin bensin 1,0 liter baru untuk varian entry-level. Sementara Swift Sport akan menggendong mesin 1,4 liter dengan transmisi manual enam percepatan.

Swift Sport sendiri akan diluncurkan pasca Suzuki memperkenalkan terlebih dulu Swift standar. Kemungkinan akan dirilis tahun depan. Selain tampilan, diprediksi akan ada sejumlah pembaruan di beberapa bagian lain.  

Diprediksi, versi produksi Suzuki Swift baru ini akan muncul pada akhir 2016, yang belum tentu sama persis dengan gambar yang bocor ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.