Sukses

KYT Rilis Helm Replika Jawara Motocross Seharga Rp 3,5 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Tara Kusuma Indah sebagai produsen helm KYT merilis dua helm replika juara dunia motocross Romain Febvre. Peluncuran helm replika ini dilakukan di sela kejuaraan dunia motocross MXGP seri 2, (5-6 Maret) di Suphan Buri, Thailand.

Helm replika pertama yang ditawarkan adalah KYT Strike Eagle digunakan Febvre saat menjuarai kejuaraan MXGP 2015. Pelindung kepala lokal ini memiliki desain berlogo Champion nomor 1 dengan kombinasi nomor start 461. Pada musim balap tahun ini, Febvre tidak lagi menggunakan helm yang sama.

"Helm Champion MXGP 2015 ini dipakai oleh Romain Febvre untuk acara pameran atau kegiatan amal, jadi tidak dipakai balap di seri MXGP," ujar Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah dalam keterangan resminya.

Helm replika kedua adalah yang digunakan Febvre di musim kompetisi 2016 yang memiliki warna dasar biru. Helm ini akan tersedia di pasar nasional dalam waktu dekat dengan banderol Rp 3,5 jutaan.

Sebagai informasi, di seri kedua MXGP 2016, pembalap 24 tahun tersebut meraih poin penuh dengan menyabet posisi pertama di Race 1 dan Race 2. Hasil itu membawa crosser asal Perancis memimpin klasemen dengan raihan 92 poin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS