Sukses

Parkir Sering Diserobot Orang? Pakai Jurus Ibu-ibu Ini

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat lahan parkir Anda diserobot orang lain tentu saja membuat jengkel. Anda pengguna roda empat di kota-kota besar seperti Jakarta pasti pernah mengalami situasi ini.

Bagi pengendara lain yang mengenal etika, tentu akan sadar dan tidak asal serobot. Nah, sebuah video soal pengemudi yang `semaunya` sukses menyedot perhatian.

Ya, tayangan berdurasi 1 menit 22 detik memperlihatkan dua pengendara yang bertemu di sebuah tempat parkir. Terlihat pengemudi sedan merah berhak mendapatkan sebuah area yang kosong. Tapi ketika hendak memundurkan kendaraan, sebuah mobil berkelir putih tiba-tiba masuk ke area.

Tentu saja, ulah ini tak diterima pengendara sedan Peugeot yang kebetulan seorang perempuan. Ia membalas dengan memarkirkan mobil di samping.

Praktis, tak ada ruang untuk membuka pintu. Si pengemudi mobil kecil protes. Namun coupe Peugeot itu justu cuek dan membuka atap mobil. Sejurus kemudian, ia pun berhasil keluar.

Video berjudul `Do not steal someone's parkis space! Especially womans's` menjadi viral. Tak kurang dari 8,6 juta penonton dengan 3.309 like dan 249 dislike dibukukan.

Sementara itu, tak sejumlah penonton menganggap video ini hanyalah sebuah rekayasa. Tapi tak sedikit juga yang berkomentar pernah mengalami hal serupa.

"Kejadian ini sering terjadi di Mira Mesa Shopping Center. Sudah sabar mencari tempat justru diserobot orang lain," tulis Joey Galileo Hotto.