Sukses

Delhi Auto Expo Siap Digelar, 30 Merek Mobil Bakal Unjuk Gigi

Liputan6.com, New Delhi - Gelaran otomotif  bertaraf internasional siap dihampar di Tanah India. Sejumlah merek-merek ternama dipastikan turut meramaikan Delhi Auto Expo edisi tahun ini.

Pameran yang rutin digelar selama 30 tahun ini merupakan tempat unjuk kebolehan para pabrikan dunia. Selain ajang pamer produk baru, Delhi Auto Expo menjadi ajang transfer teknologi industri otomotif.


Untuk tahun ini, Delhi Auto Show akan berlangsung 5-9 Februari di India Expo Mart dan akan dihadiri oleh Perdana Menteri India Rajiv Gandhi. Pameran akan dihampar pada area seluas 60 ribu m2 dan diprediksi mampu menampung 100 ribu pengunjung per hari.

Melalui keterangan yang diterima dari Carbay.co.id, hajatan ini bakal menjadi yang terbesar dalam sejarah.

"Auto Expo tahun ini dipastikan akan menjadi acara terbesar yang pernah ada dalam sejarah, dan akan mempersembahkan beberapa peluncuran mobil yang telah lama dinanti-nantikan di pasar India serta beberapa kendaraan konsep dan teknologi mutakhir baru," tulisnya.

Setidaknya akan ada 30 mobil yang siap jadi bintang Delhi Auto Show. Sejumlah jenama besar, yakni Chevrolet, Datsun, Hyundai, Maruti Suzuki, Renault, Tata, Isuzu, Audi, BMW, FCA, Ford, Honda, Jaguar, Mahindra, Mercedes-Benz, Mini, Nissan, Renault, Skoda, SsangYong, Toyota, VW, dan Ranger Rover turut ambil bagian.

Loading