Sukses

Ternyata, Penumpang Paling Menyebalkan Itu Pasangan Sendiri

Liputan6.com, Worthing - Sebuah survei baru yang dilakukan oleh perusahaan leasing mobil OSV Ltd mengungkapkan bahwa 43 persen pengendara Inggris merasa penumpang mobil paling menjengkelkan adalah pasangan mereka sendiri.

Ditemukan, 43 persen pria menganggap istri merekalah yang paling menjengkelkan. Sementara 41 persen perempuan menganggap suaminyalah yang menyebalkan.

Survei yang dilansir Telegraph ini mengambil data dari 1.000 responden. Pertanyaan yang diajukan seputar hal-hal yang mengganggu mereka di dalam mobil.

Selain pasangan, hasil riset ini juga menemukan bahwa 16 persen responden mengaku penumpang paling mengganggu adalah anak-anak. Sementara 11 persen lainnya menganggap saudaranyalah yang paling mengganggu.

Lebih jauh, 10 persen responden memilih ibunya sendiri penumpang yang paling mengganggu, 8 persen sang ayah, 8 persen lagi teman, dan sisanya tidak bisa menentukan siapa penumpang yang paling menjengkelkan.

Hasil survei ini menegaskan penelitian sebelumnya yang dirilis website iklan baris terbesar di Irlandia, Done Deal. Mereka menemukan bahwa 33 persen pengemudi mobil merasa penumpang kursi depan paling menyebalkan adalah pacarnya sendiri.

Selain itu, survei ini juga menyoroti beberapa kebiasaan yang paling menyebalkan dari penumpang. Beberapa di antaranya adalah bermain dengan radio, meminta menepi di toilet, serta tidak menggunakan sabuk keselamatan.

Loading