Sukses

Waktu Peluncuran Toyota Fortuner Masih Misterius

Liputan6.com, Bekasi - Debut All New Toyota Fortuner untuk kawasan Asia Tenggara telah dilakukan beberapa bulan yang lalu di Thailand. Meskipun telah diperkenalkan, PT Toyota Astra Motor masih merahasiakan waktu peluncuran SUV tersebut untuk pasar Indonesia.

"Tim Toyota selalu berusaha memenuhi begitu ada kebutuhan (dari konsumen). Jadi, tunggu tanggal mainnya saja," elak Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, Sabtu (28/11/2015).

Henry menjelaskan jika Toyota selalu mempelajari kebutuhan konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, waktu peluncuran produk akan disesuaikan dengan kebutuhan di masyarakat.

Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM menambahkan bila masing-masing negara dimana Toyota berada punya kebijakan yang berbeda. Untuk PT TAM sendiri memiliki prioritas model mana yang harus diluncurkan terlebih dahulu ketimbang dari model lainnya.

"Di Indonesia, kami punya model yang cukup banyak. Kami punya strategi dimana produk-produk ini bisa diluncurkan dan tidak saling berbenturan satu sama lain," katanya.

Informasi yang berkembang, generasi terbaru Toyota Innova akan hadir awal tahun depan. Meski demikian, waktu pastinya belum terendus.

(ysp/ian)