Sukses

Porsche Bidik Orang Berduit Surabaya

Melihat potensi pasar mobil premium di Jawa Timur, Porsche, melalui PT Euroauto Trans Pratama membuka Porsche Center di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Melihat potensi pasar mobil premium di Jawa Timur, Porsche, melalui PT Euroauto Trans Pratama membuka Porsche Center di Jalan Adiyawarman No. 41 Surabaya.

Manager Director Porsche Indonesia, Chistoph Choi mengatakan, bangunan seluas 2.917 meter persegi dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk ruang delivery bay dan servis bay.

"Porsche Center ini juga menyediakan pusat aksesori dan area khusus shop in shop untuk Porsche Driver's Selection ," lanjut Choi.

Tak luput, Porsche Center Surabaya punya lounge nyaman dengan fasilitas WiFi.  "Konsep ruang tunggu ini di desain untuk memberikan kenyamanan yang mewah dan modern untuk semua pelanggan," jelasnya.

Porsche Center Surabaya turut menyediakan Porsche Approved Pre-Owned Showroom yang menawarkan berbagai pilihan mobil Porsche Pre-Owned. Dan semua mobil Pre-Owned yang dijual dilengkapi dengan dua tahun garansi.



"Showroom Prosche Pre-Owned ini juga menawarkan program tukar tambah yang nyaman dan mudah bagi pemilik Porsche yang akan melakukan pembelian mobil Porsche selanjutnya," imbuh dia.

Pada acara peresmian Porsche Center Surabaya, turut dipamerkan enam unit Porsche 911 Heritage, yakni model 930, 964, 993, 996, 997, dan 991.

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini