Sukses

Lihat Mobil James Bond Bayar Rp 300 Ribu, Mau?

Liputan6.com, London - Museum Film London mendapat tiga koleksi baru. Ketiganya adalah mobil yang digunakan pada film teranyar James Bond, Spectre, yaitu Aston Martin DB10, Jaguar C-X75, dan Rolls-Royce Wraith.

Dilaporkan Telegraph, meski telah terdaftar sebagai bagian dari museum, tiga mobil ini baru akan dipamerkan pada gelaran Bond in Motion, 18 November nanti.

Untuk dapat turut serta di pameran ini, pengunjung dapat mendaftar secara online di situs museum (londonfilmmuseum.com). Biaya yang dikeluarkan untuk satu lembar tiket adalah 15 pound sterling atau sekira Rp 308 ribu.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan pameran pertama kami yang didedikasikan untuk Spectre," ujar pendiri dan CEO museum, Jonathan Sands. Menurutnya, ini adalah kali pertama museum bisa menampilkan kendaraan dari film yang masih tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Museum tersebut memang khusus memamerkan semua hal terkait film yang pernah booming. Film James Bond sendiri menyumbang sekira 150 barang, termasuk kendaraan, miniatur, dan storyboard.

Di antara koleksi itu terdapat Aston Martin DB5 yang digunakan di film GoldenEye (1995). Ada pula Lotus Esprit S1 yang mengaspal di film The Spy Who Loved Me (1977), dan Rolls-Royce Phantom III dari Goldfinger (1964).

(rio/gst)