Sukses

Salah Paham, Anak Duduk di Jok Baris Ke-3 Tesla Disangka Diculik

Pemilik mobil disangka menyembunyikan seorang anak di dalam bagasi belakang.

Liputan6.com, California - Tidak semua orang mengetahui jika Tesla Model S memiliki fitur menarik, yaitu kursi anak di baris ketiga. Akibat ketidaktahuan ini, Salah seorang warga Colorado, Amerika Serikat, melaporkan pada yang berwajib saat mendapati seorang anak duduk di bagasi belakang.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Rabu (11/11/2015), orang ini berpikir jika anak tersebut adalah korban penculikan yang sengaja disembunyikan di bagasi. Kepolisian yang mendapat laporan segera ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan penyelidikan secara intensif. Mereka pun menginterogasi kepada pemilik sedan listrik berkelir merah ini perihal seorang anak yang diduga disembunyikan di bagasi belakang.

Karena tidak merasa melakukan tindakan ilegal atau penculikan yang dituduhkan, pemilik Tesla kemudian memperlihatkan jika di balik pintu bagasi memang tersedia kursi tambahan. Adapun kursi di baris ketiga Tesla Model S tersedia untuk penumpang anak-anak.

Polisi pun sadar jika laporan yang diterimanya adalah salah paham dan mereka lantas tertawa melihat keunikan ini. Karena tidak menemukan suatu tindakan ilegal, polisi pun memutuskan pergi dari lokasi.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.