Sukses

Ini Keunggulan Ban Motor Pirelli Angel City

Angel City menawarkan durabilitas dan mengunggulkan sisi keselamatan.

Liputan6.com, Subang - Pirelli kini menyediakan produk terbaru mereka, Angel City, ke pasar dalam negeri. Piero Misani, Global R&D and Industrial Director Pirelli BU Moto menjelaskan, Angel City  menawarkan durabilitas dan mengunggulkan sisi keselamatan.

"Angel City punya kemampuan baik untuk berbagai kondisi jalan, seperti basah atau permukaan yang keriting. Selain itu, ban ini juga memiliki karakteristik handling khas Pirelli," papar Misani, yang ditulis Kamis (22/10/2015).

Misani melanjutkan, ban untuk yang didedikasikan untuk motor bebek dan sport entry level ini memiliki bagian tengah yang slick. Gunanyaagar menghasilkan grip yang baik dan berumur panjang.

"Ban ini mendapat peningkatan jumlah kembang untuk membuang air. Sementara itu, orientasi kembang yang serupa berfungsi agar penggunaan ban semakin awet," urainya.

Lebih lanjut, Angel City, katanya 30 persen lebih baik dalam hal jarak tempuh dibandingkan produk serupa milik kompetitor.

"Konstruksi ban yang kuat menjamin daya tahan yang tinggi termasuk terhadap tusukan sehingga menghasilkan kinerja yang handal selama ban digunakan" pungkas dia.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini