Sukses

Layanan Baru Ini Permudah Orang Beli Mobil

Toyota Astra Finance menghadirkan dua layanan baru, yaitu E-kiosk dan Pop Up van tepat di ulang tahunnya yang ke-10

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga pembiayaan Toyota Astra Finance menghadirkan dua layanan baru, yaitu E-kiosk dan Pop Up van tepat di ulang tahunnya yang ke-10. Dua layanan ini bertujuan memberikan sebuah pengalaman baru kepemilikan kendaraan.

"TAF ingin memberikan pelayanan yang mudah dan terjangkau bagi para pelanggan yang diwujudkan melalui E-kiosk dan Pop Up van. Produk tersebut dapat berguna bagi pelanggan untuk mewujudkan impian mereka memiliki kendaraan Toyota," kata David Iskandar, President Director TAF saat peluncuran di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Sementara itu, Wisnu Kusumawardhana Marketing Division Head TAF menjelaskan, proses assessment hanya butuh lima menit untuk proses pengajuan kredit. Selain itu, masyarakat dapat memperoleh rekomendasi kredit dengan cepat.

"TAF ingin memberikan akses yang luas kepada masyarakat untuk dapat melakukan credit self assessment terhadap kemampuan kreditnya," jelasnya.

Pengadaan E-kiosk diharapkan mampu menjangkau masyarakat di seluruh plosok Indonesia dalam memberikan informasi mengenai jenis produk dan layanan kalkulasi kredit, dan pengajuan aplikasi kredit.

Adapun untuk Pop Up van hadir untuk menjembatani masyarakat untuk mendapatkan pelayanan mobile dan informasi produk pembiayaan dari kantor cabang TAF. Layanan berupa loket berjalan ini akan hadir di tiap kegiatan atau acara Toyota.

"E-kiosk dan Pop Up van dipersembahkan sebagai bentuk komitmen kami untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia," tutup Wisnu.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini