Sukses

Honda Donasikan Vario 150 ke SMK 1 Pangandaran

Sebelum bertolak kembali ke Bandung, rombongan Journalist Leisure Riding menyambangi SMK Negeri 1 Pangandaran.

Liputan6.com, Pangandaran – Sebelum bertolak kembali ke Bandung, rombongan Journalist Leisure Riding menyambangi SMK Negeri 1 Pangandaran yang berada di Jalan Raya Merdeka No. 222, Pangandaran. Di sini PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai daler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat mendonasikan Vario 150 ke SMK yang masuk dalam Program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM).

Dijelaskan, kunjungan ke SMK binaan Honda menjadi bentuk lanjutan kepedulian DAM dalam perkembangan pendidikan sebagai salah satu pilar Jabar BerDAYA, yang merupakan corporate social responsibility (CSR).



"Kami berharap donasi dan program KTSM dapat bermanfaat dan memberikan nilai lebih bagi perkembangan pendidikan di SMK 1 Pangandaran," terang Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM dalam sambutannya di SMK 1 Pangandaran, Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMK 1 Pangandaran Nana Supenadipayana menyampaikan, lewat program KTSM anak-anak SMK 1 Pangandaraan sebagai generasi penerus ingin dipersiapkan untuk pengembangan kompentesi khususnya sepeda motor Honda. Ia juga mengapresiasi donasi Honda Vario 150 yang diserahkan DAM.

"Terima kasih atas donasi berupa satu unit sepeda motor, Insya Allah ini akan dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini anak-anak kami bisa mandiri dan siap kerja," ujarnya.

Tidak hanya kunjungan saja, DAM bekerja sama dengan jaringan AHASS di Pangandaran juga melakukan kampanye keselamatan berkendara berupa pengecekan gratis 5 poin safety check  dan servis ekonomis untuk masyarakat yang berada di sekitar wilayah SMK 1 Pangandaran.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.