Sukses

Penampakan Mobil Masa Depan Honda

Project 2&4 adalah pemenang kompetisi desain global yang bertujuan untuk mengapresiasi ide-ide kreatif dan inovatif.

Liputan6.com, Wako - Gelaran otomotif kelas dunia, Frankfurt Motor Show yang akan dimulai September nanti akan dimanfaatkan Honda untuk memamerkan model terbaru dan kendaraan konsep futuristik andalan mereka.

Salah satu yang akan mereka perkenalkan adalah 'Honda Project 2&4'. Project 2&4 adalah pemenang kompetisi desain global yang bertujuan untuk mengapresiasi ide-ide kreatif dan inovatif.

Melansir Worldcarfans, Kamis (27/8/2015), Honda Project 2&4 adalah hasil dari upaya pabrikan untuk terus menerus menciptakan pengalaman berkendara yang lebih berkesan untuk pengguna.

Honda Project 2&4 diklaim dapat memberikan pengalaman mengemudi selincah sepeda motor pada sebuah mobil. Dengan ini, pengemudi mobil akan lebih bebas dalam bermanuver.

Demi mewujudkan konsep ‘creative craftsmanship’, Honda Project 2&4 akan dirancang bersama dengan divisi sepeda motor di Asaka oleh pusat desain mobil Honda di Wako, Jepang.

Selain itu, di 2015 Frankfurt Motor Show Honda juga dilaporkan akan merilis all new HR-V dan Jazz anyar untuk pasar Eropa. Kedua model ini menggabungkan konsep desain canggih dengan fitur keselamatan dan interior high end.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.