Sukses

Inilah Varian Tertinggi Datsun Go+ Panca

Datsun resmi memperkenalkan varian tertinggi dari produk LCGC yang diberi nama Go+ Panca T-Style.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun resmi memperkenalkan varian tertinggi dari produk LCGC yang diberi nama Go+ Panca T-Style. Peluncuran dilakukan di gelaran IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Bersama dengan varian-varian sebelumnya, GO+ Panca T-Style telah dilengkapi dengan airbag di sisi pengemudi. Melalui model ini, Datsun menghadirkan elemen-elemen lokal yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Melalui varian tertinggi ini pula, Datsun berharap akan mendongkrak jumlah penjualan. "Kami menargetkan pertumbuhan positif di tahun ini, salah satunya dengan memperkenalkan Datsun Go+ Panca," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun Go+ Panca T-Style dilengkapi dengan aero kit yang modern seperti front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, dan silver finisher power window.

Menyoal harga, Datsun Go+ Panca T-Style dibanderol Rp 115 juta on the road Jakarta. Sementara Go+ Panca lainnya dibanderol dengan harga dasar Rp 92,85 juta (tipe D).

Mobil ini, dan lima unit mobil lainnya yang dipamerkan, sudah bisa dipesan konsumen. Dengan booking fee minimal Rp 2 juta, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa aksesoris orisinil Datsun.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini