Sukses

Begini Tampang Nyata Toyota Fortuner Terbaru

Foto sosok Fortuner terbaru diunggah langsung oleh akun Facebook resmi Genuine Toyota Parts Thailand.

Liputan6.com, Bangkok - Desain rekaan sosok Fortuner terbaru sudah sering beredar di jagat maya. Bahkan, sempat pula beredar foto sosok Fortuner yang ditutupi selimut saat diangkut menggunakan truk untuk dikirimkan ke sejumlah tempat.

Kali ini kembali beredar foto sosok asli Fortuner tanpa selubung. Foto ini diunggah langsung oleh akun Facebook resmi Genuine Toyota Parts Thailand. Adapun desain Fortuner serupa dengan desain rekaan yang sebelumnya disebarluaskan.

Generasi terbaru Toyota Fortuner akan lakoni debut global pada 17 Juli mendatang di Thailand. SUV ini saling berbagi platform dan teknologi dengan Hilux Revo melalui penggunaan sasis baru ladder frame dan mesin diesel GD dengan konfigurasi empat silinder.

Sumber: Facebook.com/Genuine Toyota Parts

New Toyota Fortuner akan hadir dalam empat varian bermesin Diesel dan satu varian mesin bensin. Untuk New Toyota Fortuner bermesin Diesel akan hadir dalam varian sebagai berikut:
- 2.4G 4X2 MT 6 percepatan;
- 2.4V 4X2 AT 6 percepatan;
- 2.8V 4X2 AT 6 percepatan;
- 2.8V 4X4 AT 6 percepatan.

Sementara itu, New Toyota Fortuner bermesin bensin akan hadir dalam varian 2.4V 4X2 AT 6 percepatan.

Toyota Fortuner telah didukung layar berukuran 7 inci sebagai sistem infotainment. Sementara itu, SUV ini juga mendapat beberapa tambahan fitur anyar yaitu 7-airbags, vehicle stability control (VSC) dan Trailer Sway Control.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.