Sukses

Lebih Menggoda, Tata Nano Genx Langsung Jadi Buruan

Liputan6.com, New Delhi - Tata Nano Genx mengawali debutnya pada 19 Mei 2015 di India. Mobil mungil andalan Tata Motors ini dikabarkan langsung jadi buruan konsumen di Tanah Hindustan.

Dilansir Rushlane, Selasa (23/6/2015), sebulan setelah resmi diluncurkan, pemesanan kendaraan yang menyandang predikat mobil termurah sejagat ini telah mencapai 3.000 unit.

Tingginya permintaan Nano Genx ternyata dipengaruhi oleh promo pemesanan yang ditawarkan. Pasalnya 20 pemenang promo tersebut diajak ke pabrik Tata motors di Sanand untuk menyaksikan proses produksi mobil yang dipesan langsung dari jalur perakitannya.

Raksasa otomotif India tersebut mengklaim telah melakukan pengiriman sebanyak 1.000 Nano Genx ke konsumen. 2.000 sisanya akan menyusul dalam waktu dekat.

Mayank Pareek Head off Tata Motors Passenger Vehicle Unit menyebut, dari 3.000 unit yang terpesan 70 persennya diantaranya bertransmisi AMT. Lebih lanjut ia menyatakan, untuk tipe AMT masa indennya selama 6 minggu sementara manual hanya dua minggu.

Sebagai informasi, Tata Nano Genx merupakan generasi terbaru dari keluarga Nano. Model ini telah mengalami penyempurnaan dari sisi desain dan juga segi teknis. Tidak hanya semakin enak dilihat, Tata Nano Genx diklaim menawarkan kenyamanan lebih baik.

(ian/sts/gst)