Sukses

Mobil Ringsek Ditabrak The Rock, Pria Ini Malah Senang

Seorang lelaki paruh baya justru senang saat pikapnya ditabrak. Bukan oleh orang biasa, ia ditabrak oleh Dwayne 'The Rock' Johnson.

Liputan6.com, Massachusetts - Apa yang akan Anda lakukan jika seandainya kendaraan yang sedang Anda tumpangi ditabrak oleh seorang artis? Marahkah? Atau justru senang seperti orang ini?

Ya, seorang lelaki paruh baya justru senang saat pikapnya ditabrak. Bukan oleh orang biasa, ia ditabrak oleh Dwayne 'The Rock' Johnson. Kejadian ini diceritakan ulang oleh The Rock di akun Instagram-nya.

Menurutnya, ia keluar rumah dan mengemudi dengan pikap. Saat mulai perjalanan, ia menyetel musik dengan kencang dan ikut bernyanyi. Nyanyiannya terhenti saat ia mendengar suara sesuatu yang tertabrak.

Saat ia melihat spion, ia sadar telah menabrak pikap dan menghancurkan spionnya. "Seseorang akan marah," pikirnya. Merasa bersalah, ia balik pikapnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pak ini pikap Anda?" tanya The Rock. The Rock kemudian bercerita bahwa pria tersebut menatapnya cukup lama. "Saya akan mengurus semuanya," lanjutnya. Pria itupun masih menatapnya dan belum menjawab.

"Uh, apakah Anda The Rock?" lelaki itu pun menjawab dengan pertanyaan lain. Setelah The Rock menjawab ya, pria tersebut tiba-tiba tersenyum dan mengatakan bahwa pengalamannya akan menjadi cerita mengagumkan.

Pria yang diketahui bernama Audie ini menolak saat The Rock memberikan uang ganti rugi. Tetapi, Audie tidak bisa tidak untuk meminta The Rock berfoto bersamanya.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini