Sukses

Wapres AS: Corvette Lebih Baik dari Porsche

Wapres AS ini juga menyatakan jika mobil sport yang diproduksi oleh General Motors (GM) ini lebih cepat.

Liputan6.com, Washington DC - Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden berujar jika Chevrolet Corvette lebih baik ketimbang mobil sport asal Jerman, Porsche. Pernyataan ini dilontarkannya ketika menjadi pembicara saat upacara wisuda di Yale University.

Di depan para wisudawan, Wapres AS ini juga menyatakan jika mobil sport yang diproduksi oleh General Motors (GM) ini lebih cepat. Selain itu, Biden mengklaim jika Corvette memiliki kemampuan menikung yang lebih baik, demikian dilansir dari Worldcarfans, Kamis (21/5/2015).

Ia pun berujar jika Corvette Z06 yang diperkenalkan tahun lalu pada Detroit Motor Show menjadi mobil Amerika yang harus dibeli. Biden pun mengungkapkan di depan wisudawan Yale University jika ia tergoda mengendarai sportcar tersebut.

Pernyataan orang nomor dua di AS ini tidak terlalu mengherankan, sebab Biden memang dikenal sebagai penggemar Chevrolet. Bahkan, Biden juga memiliki Chevrolet Stingray C2 lansiran 1967.

Mobil sport ikonik AS itu juga telah direstorasi oleh anak-anak Biden. Meskipun begitu, para pasukan pengawal melarang sang Wapres kembali mengendarainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini