Sukses

Berapa Kocek untuk Tebus Motor Bebek Legendaris Honda?

Liputan6.com, Jakarta - Honda Super Cub di Indonesia sudah tidak lagi dipasarkan dalam kondisi baru. Sementara itu, versi lawasnya pun semakin langka.

Umumnya, Anda bisa menjumpai motor ini di pelosok dan kota kecil Indonesia. Untuk mendapatkan Honda Super Cup Anda pun perlu perjuangan ekstra.

Lebih dari itu, mencari Super Cub yang dalam kondisi baik pun sulit. Biasanya, motor tak lagi orisinil. Bahkan tak jarang sudah dipreteli pemilikinya.

Meskipun begitu, Super Cub nyatanya masih banyak diburu oleh pecinta motor-motor lawas. Akibatnya, harga jual motor legendaris Honda ini pun bervariasi, tergantung kondisi kendaraan.

Pantauan Liputan6.com pada situs jual beli online, sebuah Honda Super Cub C 70 ditawarkan seharga Rp 2,6 juta. Kondisinya telah dipreteli pada bagian sayap sehingga tampak mesin dan karburator.

Kemudian, ada pula Super Cub C 70 yang dibanderol Rp 10,5 juta dengan kondisi yang terawat dan beberapa sentuhan modifikasi, termasuk kaki-kaki serta peranti rem dan spakbor yang menggunakan suspensi dari Honda Supra Fit. Deskripsi juga menjelaskan jika suspensi belakang motor ini mengguankan Honda Astrea Grand.

(ysp/gst)