Sukses

Aksi Burnout Pengemudi Dodge Bikin Geleng-geleng Kepala

Sebuah burnout impresif yang dilakukan oleh pengemudi Dodge Challenger SRT Hellcat baru-baru ini menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah aksi burnout mengesankan yang dilakukan oleh pengemudi Dodge Challenger SRT Hellcat baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, saat melakukan aksi, salah satu penonton merekamnya dan mengunggahnya ke dunia maya.

Dalam video tersebut, pengemudi Dodge berkelir hitam ini menginjak gas, sementara rem tangan diaktifkan. Akhirnya, ban belakang tetap berputar tetapi mobil tetap di tempat. Ban belakang pun mengeluarkan asap putih.

Semakin lama, asap semakin pekat. Mobil pun semakin samar terlihat. Tetapi pada detik-detik terakhir, bagian belakang ban menyala karena saking intensifnya berputar. Bahkan, api terlihat mulai menyala di piring rem.

Burnout baru berhenti ketika pengemudi diteriaki penonton bahwa roda mengeluarkan api. Rem tangan dilepaskan dan akhirnya ban belakang berhenti berputar. Sampai video berakhir, piring rem masih berwarna merah menyala.

Penasaran dengan aksi burnout ini? Berikut video lengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini