Sukses

Corvette Ini Kembali ke Pemiliknya Setelah Hilang 42 Tahun

Seorang pria tua mendapati kembali mobil Corvette lansiran tahun 1967 miliknya setelah hilang karena dicuri lebih dari 42 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Texas - Seorang pria tua mendapati kembali mobil Corvette lansiran 1967 miliknya setelah hilang karena dicuri lebih dari 42 tahun yang lalu. Hal ini sangat mengejutkan pria tersebut.

Ceritanya, sebagaimana yang dilansir Corvette Blogger, Selasa (12/5/2015), pada suatu hari, Ohio Highway Patrol menelepon Pamela, Istri Paul John si pemilik mobil. Dalam telepon tersebut, polisi mengatakan bahwa mereka menemukan mobil John.

Pamela yang menganggapnya lelucon menjawab, "Bagian apa yang ditemukan?" Tak disangka, jawaban polisi adalah "Semua, satu mobil utuh kami temukan." Pamela pun kaget bukan main, ia bahkan sempat tidak percaya.

Entah bagaimana caranya, mobil yang telah dipasangkan nomor identitas palsu ini dapat ditemukan oleh polisi. Kurang jelas juga bagaimana polisi bisa tahu kalau mobil tersebut adalah mobil kesayangan keluarga John.

Mobil akhirnya tiba di rumah John dan Pamela di Texas, Amerika Serikat (AS). John yang saat ini menderita alzheimer tetap mengingat mobil tersebut serta kenangan-kenangan masa mudanya bersama sang istri.

"Ini sangat indah, mobil ini benar-benar cantik," kata John pada istrinya. Pamela pun berjanji akan mengemudikan Corvette klasik ini kapanpun suaminya menginginkan. Untuk menghindari pencurian lagi, Pamela berjanji akan memasangkannya alarm.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini