Sukses

Ferrari 'Nyusruk' di Halaman Belakang Tetangga

Sebuah Ferrari 458 Italia ringsek di halaman belakang salah satu keluarga di Rancho Santa Fe, California, Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, California - Sebuah Ferrari 458 Italia ringsek di halaman belakang salah satu keluarga di Rancho Santa Fe, California, Amerika Serikat (AS). Mobil ini ringsek dengan bagian bekang yang masih menyangkut di dinding.

Melansir Fox 5, Senin (11/5/2015), kecelakaan ini terjadi pada malam hari di salah satu blok di komplek perumahan La Gracia. Saat ini, pemilik rumah terbangun karena mendengar suara gaduh dari halaman belakang.

Saat melihat ke sumber suara, pemilik rumah terkejut saat melihat Ferrari terbaru ini 'tergantung' di dinding. Saat ditemukan, pengendara mobil asal Italia tersebut sudah tidak ada di dalam mobil.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa Ferrari ini bisa hancur dalam kondisi seperti itu. Bagaimana, misalnya, bagian belakang mobil bisa menggantung di dinding taman. Untungnya, tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut.

Sebuah Ferrari 458 Italia ringsek di halaman belakang salah satu keluarga di Rancho Santa Fe, California, Amerika Serikat (Foto: Fox 5).

sebagai informasi, supercar berlambang "Kuda Jingkrak" ini memiliki mesin V8 4,5-liter yang dikawinkan dengan transmisi dual clutch di balik kapnya yang mampu hasilkan tenaga hingga 562 Tk dengan torsi sebesar 540 Nm. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 311 ribu.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.