Sukses

Cafe Racer Menyedot Perhatian

Deretan modifikasi sepeda motor mengambil tempat di Zona B.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ajang Otobursa Tumplek Blek kembali menampilkan ragam modifikasi unik roda dua. Kali ini, deretan modifikasi sepeda motor mengambil tempat di Zona B.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, tema modifikasi yang ditampilkan dalam kegiatan KustomWeek antara lain jenis boardrack, chopper, cafe racer, dan bratstyle. Untuk dua jenis modifikasi terakhir paling banyak diminati karena dapat digunakan untuk harian.

Tak luput, bagi kalangan penggemar roda dua yang berusia muda memilih modifikasi bergaya scramble yaitu menambahkan segala jenis spare part yang berbeda ke dalam sebuah sepeda motor. Dijelaskan, basis modifikasi ini menggunakan sepeda motor klasik.

Tidak ketinggalan, di Zona B ini juga menggelar Skubek Contezt yang menampilkan deretan skuter bebek yang telah dimodifikasi. Adapun kontes ini melombakan lima kelas yaitu kategori Racing Look, Fashion Standard, Fashion Advanced, Airbrush Graphic, serta Airbrush Realist.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan Otobursa Tumplek blek, penampilan band performance dari Nidji menghibur para pengunjung yang memadati Zona B di Parkir Timur Senayan.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini