Sukses

Tampil Beda, Istri Kiper Tottenham Ini Pakai Mercy Berkelir Norak

Daisy sengaja memberi warna ungu pada Mercy sebagai salah satu bentuk promosi butiknya.

Liputan6.com, London - Biasanya, mobil mewah dengan kelir mentereng hanya dimiliki oleh kalangan rapper. Namun kali ini, selera terhadap warna ngejreng tersebut mulai menjangkiti istri pesepak bola.

Adalah Daisy Vorn, istri Michael Vorm yang merupakan penjaga gawang Tottenham Hotspur ini baru saja kedatangan sebuah Mercedes Benz S-Class berkelir ungu vinyl. Sebagai bentuk kegembiraan, Daisy pun memamerkan pada akun jejaring sosial Instagram miliknya, demikian dilansir dari Autoevolution, Selasa (28/4/2015).

Dijelaskan, sedan saloon asal Jerman ini sengaja diberi warna ungu sebagai salah satu bentuk promosi butik Daivor miliknya. Perempuan bertato ini merupakan desainer sekaligus pemilik butik tersebut.

Adapun pengerjaan modifikasi tersebut dilakukan di rumah modifikasi Yiannimize-Refined. Awalnya, S-500 Plug-in Hybrid milik pasangan hidup kiper Tottenham ini berwarna silver, kemudian oleh rumah modifikasi tersebut dilapisi dengan stiker berwarna ungu.

Adapun Mercedes Benz S-500 kepunyaan istri Vorm ini didukung mesin V12 twin turbo yang sanggup menyemburkan tenaga 630 Tk. Di Inggris, sedan saloon ini dibanderol seharga 181 ribu pound sterling atau sekira Rp 3,57 miliar.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.