Sukses

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Purwokerto

Outlet Sumber Baru Aneka Motor berlokasi di Jl. Gerilya Timur No.23, Purwokerto.

Liputan6.com, Purwokerto - Sebagai upaya memenuhi kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan dan purna jual, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet Sumber Baru Aneka Motor yang berlokasi di Purwokerto, Jawa Tengah.

"Melanjutkan perluasan jaringan layanan dan penjualan Suzuki di tahun 2015, kali ini kami meresmikan outlet dengan fasilitas 3S terbaru di Purwokerto," ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Showroom ini berdiri di atas lahan seluas 4.125 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.784 m2. Outlet Sumber Baru Aneka Motor dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern.

Pada bengkelnya, outlet terbaru Suzuki ini memiliki 8 stall dengan fasilitas servis meliputi 6 unit 2-post lift, 2 unit scissor lift dan total lift sebanyak 8 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), dan Digital Digital Battery Tester.
Tak luput, outlet Sumber Baru Aneka Motor juga menyediakan Layanan cuci dan vacuum 2 stall drive thru, spooring, balancing serta express maintenance. Bengkel pada outlet ini mampu menampung lebih dari 30 unit per hari.

"Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Purwokerto," tutup Davy.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.