Sukses

Toyota Ajak Pemilik Camry Lawan Pegolf Profesional di Halim

Acara yang bertajuk "Camry Invitational 2015 Pro and Am Golf Tournament" kali ini, melibatkan pegolf amatir dari pemilik Camry.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca peluncuran New Camry pada pekan lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) langsung menggelar program untuk sedan medium tersebut. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Toyota kembali mengadakan kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT).

Beda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, CIGT bertajuk "Camry Invitational 2015 Pro and Am Golf Tournament" kali ini, melibatkan pegolf amatir dari pemilik Camry. Menariknya mereka mendapat kesempatan untuk melawan para pemain profesional.

"Camry Invitational golf Tournament 2015 merupakan konsistensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olahraga, khususnya golf," papar General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo, di Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Lanjut Widyawati, acara yang digelar pada 7 April ini diharapkan mampu mengasah kualitas pegolf baik amatir maupun profesional. Menurut dia, kompetisi ini bisa meningkatkan jam terbang bagi pecinta olahraga orang berduit ini.

"Kesempatan pemain amatir untuk berlaga dalam satu turnamen dengan pegolf profesional merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk mendapat pengetahuan dan pengalaman dari pegolf profesional," imbuh dia.

Apresiasi pemilik Camry
Diakui perempuan berkaca mata itu, penyelenggaraan CIGT 2015 tak lepas dari bentuk apesiasi TAM kepada pemilik Camry atas kepercayaannya menggunakan sedan medium Toyota. Selama 10 tahun model ini sukses menjadi market leader di kelasnya dengan perolehan market share sekira 55 persen.

Adapun, turnamen golf ini merupakan agenda rutin yang digelar sejak 2006. Professional Golf Association Tour Indonesia (PGAT-I) turut mendukung acara ini dan menerapkan standar turnamen golf dunia.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.