Sukses

Pameran Mobil Klasik dan Kendaraan Militer Tua Siap Digelar

Festival bernama Flywheel akan hadirkan pameran mobil klasik, pesawat hingga kendaraan militer.

Liputan6.com, Oxfordshire - Sebuah festival bernama "Flywheel" akan menjadi tempat beragam koleksi antik dipamerkan, dari mulai mobil klasik hingga kendaraan militer yang digunakan pada Perang Dunia II. Festival ini akan digelar pada 20-21 Juni tahun ini di Inggris.

Melansir Sport Car Digest pada Selasa (31/3/2015), Flywheel Festival akan menjadi acara publik besar pertama yang diselenggarakan di Bicester Heritage, Oxfordshire, Inggris. Tempat ini adalah lokasi stasiun pengeboman tentara Inggris pada Perang Dunia II.

"Flywheel akan menggelar tiga tema, yaitu otomotif, penerbangan dan kemiliteran dengan atraksi dari era pra-kapal jet," kata Duncan Wiltshire, Managing DirectorHistoric Promotions. Wiltshire juga berjanji bahwa acara tersebut akan menampilkan yang terbaik.  

Flywheel Festival akan memamerkan koleksi mobil balap, foto jalanan bersejarah, kendaraan militer, dan pesawat klasik. Festival ini juga akan dilengkapi dengan latar pemandangan, suara, dan bau yang membuat pengunjung serasa benar-benar berada dimasa lalu.

Panitia berjanji bahwa semua mobil klasik yang dipamerkan tidak akan diberikan pembatas sehingga pengunjung dapat menyentuhnya langsung. Pun demikian dengan penggemar pesawat terbang. Mereka juga menjanjikan akses yang lebih luas dibanding pameran pesawat biasa.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini