Sukses

Mendarat di Indonesia, Honda Odyssey Baru Punya Segudang Fitur

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan High MPV ini dengan New Roof Monitor dan Built in GPS Navigation.

Liputan6.com, Jakarta - All New Honda Odyssey kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap. PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan High MPV ini dengan New Roof Monitor dan Built in GPS Navigation.

"Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan yang kami lakukan pada All New Odyssey," ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Dijelaskan, fitur GPS Navigation pada All New Honda Odyssey dapat digunakan dari layar Capasitive Touch Screen Monitor berukuran 7 inci sebagai sistem audio video. Selain untuk GPS Navigation, sistem audio ini juga digunakan untuk mendukung fitur Multi View Camera Assist, Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

"All New Honda Odyssey telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dengan membuat terobosan dan menetapkan standar baru melalui fitur yang lengkap dan berteknologi canggih," ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales PT HPM.

All New Honda Odyssey juga menyediakan layar video di baris kedua yang terintegrasi dengan sistem audio video yang dioperasikan melalui remote control.

Odyssey dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 175 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal sebesar 23 Kg.m pada 4.000 rpm. MPV ini didukung teknologi Variable Timing dan Lift Electric Control yang mengatur kerja intake valve serta penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan mesin.

"Dengan berbagai penambahan fitur, kami percaya bahwa konsumen akan mendapat nilai lebih dalam keamanan dan kesenangan dalam berkendara," tutup Uchida.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.