Sukses

Kisah Apes Sejoli yang Bermesraan di Ferrari F430

Alhasil mereka pun nekat melakuka oral seks di atas Ferrari F430 Scuderia.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kasus menggelindingnya mobil hingga pasangan yang asyik mesum terlibat kecelakaan maut di Tiongkok beberapa waktu lalu nampaknya tak cukup jadi bahan pelajaran bagi muda-mudi asal Brasil ini.

Ya, kencan menggunakan mobil mewah nampaknya membuat hasrat bercinta pasangan ini jadi tinggi. Tanpa berpikir seribu, mereka pun nekat melampiaskan nafsu dengan melakukan oral seks di dalam Ferrari F430 Scuderia.

Namun nahas, aksi kedua sejoli ini tak berjalan mulus. Sebab, sebagaimana dilansir dari Inautonews, Senin (16/3/2015), mobil sport ala Italia itu justru mengalami kecelakaan. Berdasarkan foto yang beredar, bagian buritan F430 itu ringsek cukup parah, sejumlah panel bodi pun ikut penyok. Sejauh ini, tidak ada informasi mengenai identitas pasangan yang terlibat kecelakaan ini.

Baca juga:
Selingkuh di Mobil, Sejoli Mesum Dipaksa Bugil di Parkiran
Gara-gara Mesum di Mobil, Sejoli Ini Alami Kecelakaan Serius

Untuk diketahui, Ferrari F430 Scuderia merupakan mobil yang diperkenalkan oleh Michael Schumacher dalam gelaran Frankfurt Motor Show pada 2007. F430 Scuderia hadir dengan mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang mampu menyemburkan tenaga lebih dari 483 horse power (hp) dan torsi 465 Nm.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Dibandingkan dengan Lamborghini Gallardo Superleggera atau Porsche RS, F430 Scuderia bisa dibilang lebih buas. Di mana, F430 hanya memerlukan waktu 3,6 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Bahkan di sirkuit Fiorano, mobil ini disamakan dengan prestasi Ferrari Enzo.

Baca juga:
Selingkuh di Mobil, Sejoli Mesum Dipaksa Bugil di Parkiran
Gara-gara Mesum di Mobil, Sejoli Ini Alami Kecelakaan Serius


(gst/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.