Sukses

Selingkuh di Mobil, Sejoli Mesum Dipaksa Bugil di Parkiran

Aksi yang dilakukan oleh pasangan selingkuh di Tiongkok tersebut urung berujung manis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejatinya, mobil merupakan moda transportasi untuk memudahkan mobilitas manusia. Namun, bagi dua sejoli ini, kendaraan nampaknya punya arti lebih, yaitu tempat yang nyaman untuk berhubungan badan.

Namun sayang, aksi yang dilakukan oleh pasangan selingkuh berdarah Tiongkok ini urung berujung manis. Demikian dilansir dari Sunmotors, Senin (22/12/2014).

Dikisahkan, Ting Su (29) tahun kaget bukan kepalang ketika menemukan sang kekasih asyik berhubungan badan di kursi belakang mobil bersama saudara kembarnya.

Geram, Su pun langsung bertidak cepat mengeluarkan sang kekasih serta saudara kembarnya. Kemudian, ia langsung menancapkan gas dan meninggalkan keduanya di lahan parkir dengan kondisi tanpa baju alias bugil.

Berdasarkan foto yang beredar, sang laki-laki berusaha untuk naik ke dalam mobil berkelir putih. Sementara pasangan perempuannya, yang tak lain masih sedarah dengan Su hanya bisa menutupi muka dengan kedua tangannya.



Menurut saksi mata, persitiwa ini terjadi begitu cepat. Tiba-tiba mereka dikagetkan dengan sepasang kekasih yang keluar mobil tanpa mengenakan busana.

"Itu sangat lucu. Banyak orang yang mengabadikan persitiwa ini melalui kamera ponselnya, termasuk saya. Dia (sang pria) beberapa kali memukul jendela mobil," terang seorang saksi mata Anda Meng (33).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.