Sukses

Porsche akan Produksi Model yang Lebih Garang dari Cayman GT4 RS

Porsche mempertimbangkan untuk memproduksi model yang lebih kuat dan ringan dibanding Cayman GT4.

Liputan6.com, Jenewa - Porsche mempertimbangkan untuk memproduksi model yang lebih kuat dan ringan dibanding Cayman GT4. Ucapan ini dikatakan oleh eksekutif Porsche Motorsport di sela-sela acara Geneva Motor Show 2015.

Melansir Worldcarfans pada Senin (9/3/2015), bos Porsche Motorsport, Andreas Preuninger, mengatakan bahwa perusahaannya dapat saja menghasilkan varian RS yang lebih "garang" dari Cayman GT4 jika ada permintaan pelanggan.

"Ini hanyalah awalan dari era baru. Saya akan tertarik untuk melakukan sesuatu terhadap versi Cayman GT4 RS, tapi untuk saat ini kami belum pernah membicarakannya," kata Preuninger.

"Jika pelanggan meminta hal seperti itu, kami mungkin akan memikirkannya," tambahnya.

Pertengahan tahun lalu, Porsche memperkenalkan Cayman GT4 yang memiliki mesin 3.8 liter flat-six yang mampu keluarkan tenaga 385hp yang dikirimkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Menurut Preuninger, perusahaan juga memutuskan untuk memberikan penawaran secara eksklusif untuk transmisi manual dengan alasan "untuk menunjukkan bahwa kami mendengarkan," tutup Preuninger.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini