Sukses

Pergi Latihan, Ronaldo Tunggangi Mobil Super Mewah

Rolls Royce Ghost berkelir abu-abu milik Ronaldo ini dibanderol 330 ribu Pound Sterling atau setara Rp 4,5 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Anda tentu sudah tidak asing denganChristiano Ronaldo. Ya, pesepak bola asal Portugal yang merumput bersama klub Real Madrid ini juga dikenal sebagai kolektor mobil mewah.

Meskipun telah menerima jatah mobil Audi S8 dari sponsor, Ronaldo rupanya lebih suka menunggangi koleksi mobil mewahnya saat pergi ke Ciudad Real Madrid yang merupakan tempat latihan klub.

Melansir laman Autoevolution, Kamis (5/3/2015), pesepak bola terbaik dunia 2014 ini bahkan mengendarai Rolls Royce Ghost berkelir abu-abu seharga 330 ribu Pound Sterling hanya untuk pergi latihan rutin pada Rabu kemarin waktu setempat. Ronaldo juga ikut mengunggah foto saat sedang bersama Ghost seusai latihan pada akun Instagram-nya.

Dijelaskan, penyerang sayap Real Madrid ini memiliki sejumlah 19 mobil mewah termasuk Rolls Royce Ghost. Untuk membeli mobil-mobil mewah itu, total dana yang digelontorkan Ronaldo kabarnya mencapai US$ 5 juta atau sekira Rp 69 miliar.

Hal ini tak begitu mengherankan jika Ronaldo pergi latihan dengan mengendarai mobil ultra mewah asal Inggris itu. Sebab, pemain dengan nomor punggung 7 ini menjadi olahragawan dengan pendapatan tertinggi kedua dunia versi majalah Forbes di bawah petinju Floyd Mayweather.

Adapun Rolls Royve Ghost seperti milik Ronaldo diproduksi mulai dari 2010 hingga saat ini dan mengusung mesin V12 berkapasitas 6,6 liter. Mesin yang dimiliki sedan saloon empat pintu ini mampu melontarkan tenaga maksimal sebesar 563 horse power (hp).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.