Sukses

Genjot Jualan, Datsun Siapkan Redi-GO

Datsun bakal menyiapkan Redi-Go, yang merupakan model entry level yang dipamerkan pabrikan pada gelaran Auto Expo 2014.

Liputan6.com, New Delhi - Datsun dilaporkan siap memperluas portofolio produknya. Di pasar India, merek mobil murah Nissan itu bakal melepas versi hatchback untuk menggenjot volume penjualan.

Dijelaskan, Datsun bakal menyiapkan Redi-Go, yang merupakan model entry level yang dipamerkan pabrikan pada gelaran Auto Expo 2014.

Dilansir dari Motorbeam, Selasa (20/1/2015), langkah ini dilakukan untuk membantu meningkatkan performa penjualan pada tahun lalu.

Memang, Datsun Go memiliki kendala yang cukup pelik di India. Pasalnya, konsumen di sana dikatakan tak merespons positif kehadiran mobil tersebut.

Praktis, sepanjang tahun lalu, Datsun Go hanya mencatatkan angka penjualan sebesar 13.879 unit. Angka ini tak seberapa jika dibandingkan dengan performa pesaingnya.

Hal ini tak terlepas dari hasil tes yang menyatakan bahwa Datsun Go yang tak lulus pengujian Global NCAP. Selain itu, pabrikan juga kurang melakukan kampanye pemasaran di daerah-daerah sehingga pengenalan merek Datsun Go sangat kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini