Sukses

LaFerrari Tambah Koleksi Mobil Mewah Bos Google

Petinggi Google, Benjamin Sloss, baru-baru ini memamerkan tunggangan anyarnya, Ferrari LaFerrari.

Liputan6.com, California - Berbeda selera dengan Chief Executive Officer (CEO) Google Larry Page yang doyan mengoleksi mobil 'lelet', bos Google lain nyatanya lebih menyukai mobil hibrida yang memiliki performa ganas.

Ya, salah satu bos di raksasa pencarian itu, Benjamin Sloss, baru-baru ini turut memamerkan tunggangan anyar miliknya, yaitu Ferrari LaFerrari.

Uniknya, dirinya tak mau membeli LaFerrari berkelir putih atau merah yang jadi warna standar pabrikan. Ia pun meminta jasa Giallo Tristrato untuk melabur tongkrongan anyarnya dengan warna kuning. Demikian dilansir dari Inautonews, Kamis (8/1/2015).

Adapun, LaFerrari anyar ini bakal melengkapi koleksi mobil mewah Benjamin lainnya, meliputi 458 Italia, 599XX Evolution, McLaren 12C. Bahkan ia berniat membeli LaFerrari FXX K.

Untuk diketahui, LaFerrari pertama kali yang diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2013 ini mengadopsi mesin tengah dengan menggunakan mesin V12 berkapasitas 6,3 liter.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 789 horsep ower (HP) pada 9.000 rpm dan torsi 700 Nm pada 6.750 rpm. Bahkan performanya bisa meningkat 161 HP bila mengaktifkan fitur KERS.

Dengan spek yang diusungnya, LaFerrari mampu melesat dengan kecepatan maksimum 350 km/jam dan berakselerasi dari kecepatan nol hingga 100 km/jam di bawah 3 detik. Di pasaran, mobil ini berkompetisi dengan McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.